CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 07 Maret 2009

HiMagz 10: 10 ORGANISME PALING NARSIS


10 ORGANISME PALING NARSIS 10 ORGANISME PALING NARSIS

Di versi aslinya,nominator kategori ini berjumlah 10 (sepuluh) orang, tapi karena ada sesuatu hal, yang ditampilkan di sini cuma 8 (delapan) nominator.

1. Zeno

Why? Semua sepakat meletakkan Zeno Zasman dalam daftar ini. Apapun yang telah dicapainya, dia banggakan dengan penuh kenarsisan. Tapi, meski doi narsis, dia mengemas narsismenya dengan penuh motivatif (doi memotivasiku untuk mencapai sesuatu).

2. Bubu

Why? Doktrin yang dianutnya yaitu “Kelompok Pangeran hanya terdiri dari 2 orang: Bubu dan Nanda, selain itu Kelompok Pangeran tidak menerima anggota baru” benar-benar mengindikasikan sisi-sisi narsisnya. Ilfil dech jadinya.

4. Fajri

Why? Perhatikan saat doi jadi host atau conductor di CEC. Benar-benar narsis ucapannya. Apalagi dia menempatkan dirinya seolah-olah host selevel Oprah Winfrey. Tapi yang jelas, aku tidak keberatan dengan gayanya.

6. Unga

Why? Jangan terlalu sering memuji senyum dan gingsulnya yang pernah masuk kategori “10 Insan dengan Senyum Paling Menggetarkan”, karena ini akan manambah kadar narsisnya. Apalagi dia juga suka manasbihkan dirinya sebagai wanita perfect yang berwajah cantik. Benar-benar narsis.

7. Dede Goeltom

Why? Di mana pun dia berada, baik di kampus maupun saat siaran, doi akan berkata narsis.

8. Kiki

Why? Nggak tau ya kenapa dia suka sekali menggelari dirinya sebagai “the great woman” dan luar biasa. Capek dech.

9. Bayu

Why? Kadar narsisnya semakin tinggi seiring bertambahnya waktu dan keseringan bergaul dengan orang-orang yang narsis. Apalagi ditunjang dengan prestasi besar: dialah orang yang paling sering masuk nominasi dari tiap2 kategori yang aku rilis. Belum ada ada yang menyamai torehan prestasinya dalam hal ini. Inilah yang memicu dia menjadi manusia dengan kadar narsisnya melebihi kadar garam di Laut Mati.

10. Dayat

Why? Dari sederet list/ chart yang aku keluarkan, baru kali ini aku memasukkan namaku sendiri. Tapi, sebagian mungkin setuju dengan keberadaanku di kategori ini. Dengan gelar yang menyiratkan narsismeku seperti “Si Hidung Nyaris Sempurna”, “Pemilik Bibir Terseksi Kedua Setelah Angelina Jolie”, “Pria denagan Pesona Berlebih, Bercitarasa Internasional, Berotak Cemerlang, Berwawasan Luas dan Punya Masa Depan Cerah”, “Pemenang Kontes Senyum Paling Menawan 5X Berturut-turut”, aku memang layak masuk daftar ini. Belum lagi, aku sadar betul bahwa aku narsis.


0 comments: