CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 07 Maret 2009

HiMagz 13: 10 PRIA PALING TAMPAN DI KOMUNIKASI

10 PRIA PALING TAMPAN DI KOMUNIKASI

10 PRIA PALING TAMPAN DI KOMUNIKASI

Tampan itu relatif. Saking relatifnya, ada yang bilang si “A” itu tampan banget, sementara yang lain bilang “A” itu jelek banget. Tampan, cantik, karismatik dan anggun adalah relativitas. Ada yang menilai tampan dari sudut bagian tubuh tertentu. Ada juga yang menilai secara keseluruhan. Apapun pendapat Anda tentang tampan, inilah hasil polling

  1. Leo ‘06

@jumlah suara: 15

“Tak perlu berdebat mengomentari ketampanan Leo. Dia emang tampan kok. Sangat tampan malah. Apalagi gaya berbusananya yang cocok dengan karakter wajahnya. Tubuhnya yang kurus dan tinggi menambah poin plus”

  1. Nofiar Jakananda ‘06

@jumlah suara: 13

“Kalau kulit putih dihubungkan dengan ketampanan sangatlah wajar jika dia masuk daftar ini. Wajahnya yang putih, mulus, bersih dan bening menambah kesan tampan pada dirinya. Belum lagi pembawaannya yang friendly dan murah senyum”

  1. Zuhairi ‘02

@jumlah suara: 10

“Tidak ada klarifikasi buat ketampanannya. Ditambah dengan tekstur rahang yang tegas dan lesung pipi yang oke, ketampanannya tak diragukan lagi”

  1. Abay (Dosen)

@ jumlah suara: 9

“Meskipun wajahnya agak cekung, doi tetap terlihat tampan. Cewek-cewek ikut mata kuliahnya lantaran lebih dikarenakan ketampanannya daripada isi kuliahnya”

  1. Bayu Pratama Putra ‘05

@jumlah suara: 5

“Kalau istilah tampan merujuk pada kerupawanan Orlando Bloom atau Jude Law, jelas-jelas Bayu tak masuk. Tapi kalau istilah tampan dikaitkan dengan ‘enak-tidaknya wajah seseorang diliat’ Bayu masuk kategori ini. Wajahnya enak diliat ditambah pula doi punya senyum yang pas dengan wajahnya. Dalam bahasa Inggris, doi lebih cocok menyandang gelar ‘good looking’ daripada ‘handsome’”

  1. Dayat ‘06

@jumlah suara: 4

“Terlepas dari begitu gelapnya wajahku, hasil polling menempatkanku di chart ini. Tak adil kalau kita mengsegmentasikan tampan hanya untuk orang yang berkulit putih. Orang-orang berkulit sawo mateng (istilah ‘kulit hitam’ dalam versi yang lebih manusiawi) pun boleh kok dibilang tampan. Hidungku yang kelas Eropa dan bibirku yang sensual lah yang membuat orang menilai bahwa aku tampan. Narsis? Tidak juga tuch!”

  1. Ivan ‘05

@jumlah suara: 3

“Berani bertaruh ada yang bilang doi tidak tampan. Sudah tampan, manis, gingsul keren plus senyum aduhai. Defenisi tampan yang lengkap ada pada dirinya”

  1. Delfan Eko ‘06

@jumlah suara: 3

“Doi pernah dinobatkan sebagai cowok Ter-HOT ketiga lantaran mata elangnya. Mata super tajam itulah yang membuat doi masuk chart ini. Hidung mancungnya yang mencuat indah pun telah ‘menampankan’ wajahnya”

  1. Naga ‘06

@jumlah suara: 2

“Wajahnya yang chubby dan manis mengesankan ketampanannya. Apalagi kalau melihat ke-‘fotogenic’-annya dalam setiap session foto. Baik di kamera maupun di dunia nyata, doi emang tampan kok.”

  1. Abeb ‘04

@jumlah suara: 2

“Hidungnya yang cukup mancung dan senyumnya yang layak diberi pujian mengantarkannya pada chart ini. Ke-HOT-annya membuat doi makin terlihat tampan”



0 comments: